nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putuskan Perpanjang Kontrak, Griezmann Merasa Harus Balas Budi

Reza Saputra, Jurnalis · Kamis 06 Juli 2017 07:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 06 46 1729666 putuskan-perpanjang-kontrak-griezmann-merasa-harus-balas-budi-VB2cBkJGhh.jpg

MADRID – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merasa dirinya harus membalas budi kepada klub dengan memperpanjang kontraknya. Sebab, ia merasa kalau Los Cholconeros –julukan Atletico– sudah memberikan semua untuknya.

Griezmann akhirnya memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya bersama Atletico. Keputusan tersebut cukup mengejutkan mengingat sang pemain tengah dikaitkan akan berlabuh ke Manchester United musim depan.

Namun, Griezmann akhirnya memilih tetap tinggal untuk membantu Atletico musim depan. Pasalnya, klub asuhan Diego Simeone tersebut harus terkena larangan mendaftarkan pemain setelah dinyatakan bersalah oleh FIFA terkait transfer pemain di bawah umur.

“Saya sudah berbicara dengan Diego Simeone tentang situasinya, opsi kami dan bagaimana ia ingin saya bertahan. Kemudian kami menyelesaikan segalanya dengan Miguel Angel Gil (Marin, CEO Atletico),” kata Griezmann, seperti dilansir dari Marca, Kamis (6/7/2017).

“Saya harus menaruh rasa hormat yang besar untuk klub ini, seperti Real Sociedad, mereka sudah memberikan segalanya untuk saya,” tuntas pemain berpaspor Prancis tersebut.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini