nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Newcastle Inginkan Reina, Napoli Siapkan Kiper Pengganti

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 04 Juli 2017 16:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 04 51 1728278 newcastle-inginkan-reina-napoli-siapkan-kiper-pengganti-7mylQjhnSS.jpg

NAPLES – Kabar masa depan penjaga gawang Napoli, Pepe Reina, hingga saat ini masih belum menemui titik terang. Meski sudah disodori kontrak baru oleh manajemen Napoli, tapi penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu masih enggan menandatanganinya.

Hal itu dikarenakan Reina mengharapkan bahwa kontrak yang ditawarkan tidak hanya berdurasi satu tahun, tapi lebih panjang dari itu. Sedangkan di sisi lain, manajemen Napoli masih mempertimbangkan kontrak jangka panjang untuk Reina mengingat usianya yang tidak lagi muda.

Memanfaatkan kondisi tersebut, muncullah nama Newcastle United yang dikabarkan siap memboyong Reina bila ingin meninggalkan Napoli. Pasalnya, pelatih anyar Newcastle, Rafael Benitez, sudah tidak sabar bereuni dengan mantan anak asuhnya itu sewaktu sama-sama masih membela panji Liverpool.

Ketertarikan Newcastle akan Reina itu sebenarnya sudah ditentang oleh presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, beberapa waktu lalu. Pria Italia itu tengah mengupayakan agar Reina tidak hengkang dari San Paolo.

Meski demikian, untuk berjaga-jaga lantaran khawatir kehilangan Reina, Napoli dikabarkan telah membidik penjaga gawang baru. Penjaga gawang Real Sociedad, Geronimo Rulli, adalah nama yang muncul ke permukaan untuk menggantikan posisi Reina di Napoli.

“Saya bahagia Napoli tertarik dengan diri saya, karena semua orang Argentina tahu apa yang mewakili Napoli dan Maradona,” ujar Rulli yang merupakan penjaga gawang asal Argentina dan merasa tersanjung dengan tawaran Napoli, menukil dari Marca, Selasa (4/7/2017).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini