Image

Susunan Pemain Portugal vs Spanyol, Duel Dua 'jawara' Grup B Piala Eropa U-21

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 21 Juni 2017, 01:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 21 51 1721277 susunan-pemain-portugal-vs-spanyol-duel-dua-jawara-grup-b-piala-eropa-u-21-cKFjEH59gw.jpg

GDYNIA – Timnas Portugal akan menghadapi Spanyol pada partai kedua babak penyisihan Grup B Piala Eropa U-21 di Stadion Miejski, Rabu (21/6/2017) dini hari WIB. Pertandingan kali ini jelas akan menjadi pertarungan dua tim jawara Grup B.

Maklum saja, mengingat Portugal dan Spanyol memang merupakan tim yang diprediksi menjadi perwakilan Grup B untuk lolos ke semifinal. Mengingat dua tim lainnya adalah Makedonia serta Serbia yang memiliki skuad kurang mentereng.

Oleh karena itu, pertandingan Portugal kontra Spanyol dipastikan akan menyita banyak perhatian. Pasalnya, kedua tim memiliki sederet pemain muda berbakat yang sudah berkiprah bersama klub-klub elite Eropa.

Sebut saja Renato Sanches dari Portugal yang membela Bayern Munich. Selain itu, Spanyol juga memiliki Marco Asensio yang mengenakan seragam Real Madrid.

Berikut susunan pemain Portugal vs Spanyol:

Portugal: Bruno Varela; Kevin Rodrigues, Ruben Semedo, Edgar Le, Joao Cancelo; Renato Sanches, Ruben Neves, Joao Carvalho; Bruno Fernandez; Daniel Podence, Goncalo Guedes.

Spanyol: Kepa; Hector Bellerin, Jorge Mere, Jesus Vallejo, Jonny Castro; Saul Niguez, Marcos Llorente, Dani Ceballos; Gerard Deulofeu, Sandro Ramirez, Marco Asensio.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini