Image

Gelora Serame Hadir, Aswari Riva'i Harapkan Kualitas Pesepakbola di Lahat Meningkat

Melly Puspita, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 17:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 20 51 1720974 gelora-serame-hadir-aswari-riva-i-harapkan-kualitas-pesepakbola-di-lahat-meningkat-HuHo1MxUjL.jpg Aswari saat bersama Ferry Rotinsulu. (Foto: Istimewa)

LAHAT - Gelora Serame yang berada di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), mempunyai dengan rumput kualitas terbaik dan bagus untuk melatih kemampuan sepakbola. Bupati Lahat Aswari Riva’i berharap, dengan adanya Gelora Serame ini anak muda di Lahat bisa termotivasi untuk mengembangkan skill olah bolanya.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya stadion ini bisa menambah motivasi anak-anak dan remaja di Kabupaten Lahat, untuk lebih fokus berlatih sepakbola. Apalagi, sudah ada FOSSBI yang bisa menjadi satu acuan, selain PSSI dan KONI,” tutur Kak Wari.

Sebelumnya, Kak Wari juga telag mengukuhkan dan melantik pengurus Forum Sekolah Sepakbola Indonesia (FOSSBI) Lahat, di Stadion Gelora Serame, pada 14 Maret 2017.

Ketua FOSSBI Sumsel M Hidayat menerangkan, pengurus FOSSBI Lahat merupakan yang pertama dilantik dari seluruh kabupaten/kota di Sumsel.

“Kita berharap Kabupaten Lahat juga menjadi yang pertama membangun dan menghasilkan talenta muda sepakbola,” ujar Hidayat.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini