Image

Jelang Duel dengan Kamerun, Cahill: Persiapan Kami Cukup Singkat

Nanda Karlita, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 23:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 20 51 1720948 jelang-duel-dengan-kamerun-cahill-persiapan-kami-cukup-singkat-M05sPmHxzj.jpg

SOCHI – Setelah dikalahkan oleh Tim Nasional (Timnas) Jerman, Timnas Australia akan menjalani pertandingan keduanya melawan Kamerun pada babak kualifikasi Grup B Piala Konfederasi 2017, Kamis 22 Juni 2017 malam WIB.

Jelang berhadapan dengan Kamerun, salah satu striker Socceroos –julukan Timnas Australia, Tim Cahill, mengaku yakin bisa membawa kemenangan bagi negaranya. Namun untuk mencapai hal tersebut, Cahill mengakui bahwa timnya masih menemui beberapa masalah.

Salah satunya adalah waktu persiapan yang lebih sempit dibandingkan Kamerun. Meski demikian, pemain berusia 37 tahun itu tak terlalu ambil pusing dan berharap rekan-rekannya bisa tetap dalam kondisi yang fit.

“Kami harus melakukan beberapa pekerjaan yang lebih banyak dan kami memiliki waktu yang lebih sedikit dibandingkan Kamerun. Kami harus memastikan semua orang pulih,” ujar Cahill, mengutip dari The West, Selasa (20/6/2017).

“Saya tidak berpikir ada luka (kekalahan) sebelum kejadian ini. Kami harus siap untuk membuat keputusan dan persiapan hanya dalam 48 jam ke depan,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini