Image

Bakal Berhadapan dengan Kamerun, Cahill: Kami Tim yang Berani

Nanda Karlita, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 22:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 20 51 1720943 bakal-berhadapan-dengan-kamerun-cahill-kami-tim-yang-berani-xjUV5tmWir.jpg

SOCHI – Tim Nasional (Timnas) Australia harus gagal meraih kemenangan pertamanya di babak kualifikasi Grup B Piala Konfederasi 2017. Timnas Australia harus menderita kekalahan dari Jerman dengan skor 2-3, Senin 19 Juni 2017 malam WIB.

Di pertandingan kedua nanti, Socceroos –julukan Timnas Australia– harus berhadapan dengan Kamerun yang juga di pertandingan pertama menderita kekalahan dari Cile dengan skor 0-2. Melihat lawan yang juga tengah pesakitan, salah satu striker Australia, Tim Cahill, mengaku yakin bisa meraih tiga poin.

Sebab, pemain berusia 37 tahun itu menyebut bahwa timnya memiliki keberanian dan penuh dengan karakter saat bermain. Sehingga kemenangan bukan hal yang mustahil untuk bisa didapatkan.

“Tidak diragukan lagi kami adalah tim yang penuh karakter dan keberanian. Kami mencoba untuk memaikan strategi untuk melakukan perlawanan yang terbaik,” ujar Cahill, mengutip dari The West, Selasa (20/6/2017).

“Rekan-rekan selalu menempatkan diri mereka di luar kemampuan mereka dan menguji seberapa kuat mental mereka. Kami akan terus melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini