Image

Meski Kalah 2-3 dari Jerman, Tim Cahill Mengakui Australia Bermain dengan Baik

Nanda Karlita, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 21:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 20 51 1720937 meski-kalah-2-3-dari-jerman-tim-cahill-mengakui-australia-bermain-dengan-baik-BprEgbcWeN.jpg

SOCHI – Tim Nasional (Timnas) Australia gagal meraih satu poin pada laga kedua Piala Konfederasi 2017 saat berhadapan dengan Jerman. Australia harus kalah dengan skor 2-3 dari Jerman, Senin 19 Juni 2017 malam WIB.

Meski demikian, salah satu pemain Socceroos –julukan Timnas Australia, Tim Cahill, bangga dengan penampilan rekan-rekannya. Meski tak mampu memenangkan pertandingan, Cahill senang timnya bisa mencetak dua gol pada pertandingan tersebut.

“Saya bangga dengan rekan-rekan. Jelas kami ingin memenangkan pertandingan tapi kami tak mampu melakukan itu dan di sana kami kebobolan. Saya pikir kami bermain dengan sangat baik,” ujar Cahill, mengutip dari The West, Selasa (20/6/2017).

“Kami sudah bermain dengan baik. Karena kami mencetak dua gol dalam kompetisi yang luar biasa. Saya kira ini adalah permainan yang baik untuk ditonton tapi mengecewakan dengan hasil yang kalah,” tambahnya.

“Kami memiliki kesempatan baik untuk memenangkan pertandingan. Tapi pada akhirnya mereka adalah tim yang lebih baik dengan mencetak tiga gol,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini