Image

Donnarumma Akan Disia-siakan AC Milan, Presiden Madrid: Kami Mengawasinya

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 18:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 20 51 1720911 donnarumma-akan-disia-siakan-ac-milan-presiden-madrid-kami-mengawasinya-vyT4pe5MFS.jpg Donnarumma diincar Madrid. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membuka kemungkinan untuk mendatangkan penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, pada bursa transfer musim panas 2017. Hal itu dikonfirmasi Perez dengan mengatakan, pihaknya akan terus mengawasi perkembangan transfer penjaga gawang berusia 18 tahun itu.

Donnarumma baru saja menolak perpanjangan kontrak yang diajukan kubu Milan. Dalam proposal anyar yang diberikan, Donnarumma ditawari perpanjangan kontrak 5 tahun plus gaji 5 juta euro atau sekira Rp74 miliar.

Meski menolak memperpanjang kontrak, kubu Milan menolak melepas Donnarumma pada bursa transfer musim panas 2017. CEO Milan, Marco Fassone, menegaskan akan mempertahankan Donnarumma hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2018. Namun ditengarai, Donnarumma hanya akan dijadikan kiper pelapis sepanjang musim 2017-2018 bergulir.

Namun, keputusan Fassone bisa saja berubah dengan menjual Donnarumma pada bursa transfer kali ini, asalkan Milan mendatangkan Mattia Perin (Genoa) pada bursa transfer kali ini. Dengan begitu, Madrid memiliki peluang mendapatkan Donnarumma yang menjalani debut tim senior bersama Milan di usia 16 tahun dan 242 hari.

“Semua orang bilang Donnarumma kiper yang hebat, ia akan menjadi pengganti Buffon (di Timnas Italia). Sepertinya ia sosok yang sopan dan kami akan terus mengawasinya. Namun, kami tidak mau membicarakan apa yang sedang kami lakukan saat ini,” kata Perez mengutip dari Onda Cero, Selasa (20/6/2017).

Peluang Madrid mendapatkan Donnarumma cukup besar. Seperti diberitakan Sky Sports, Donnarumma menjadi Madrid sebagai prioritas utama jika nantinya meninggalkan Milan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini