Image

Jadi Man of The Match saat Inggris Kalahkan Slovakia, Redmond: Kami Punya Kepercayaan Diri

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 12:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 20 51 1720542 jadi-man-of-the-match-saat-inggris-kalahkan-slovakia-redmond-kami-punya-kepercayaan-diri-n4DZdFjqyJ.jpg Pemain Timnas Inggris U-21, Nathan Redmond (Foto: Getty Images / Stephen Pond)

KIELCE – Timnas Inggris U-21 berhasil meraih tiga angka saat menjalani laga kedua penyisihan Grup A Piala Eropa U-21 2017. Di pertandingan itu, The Young Lions -julukan Timnas Inggris U-21- mengalahkan Slovakia dengan skor tipis 2-1 di Kolporter Arena, Kielce, Polandia, Selasa (20/6/2017) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Inggris sempat tertinggal lebih dulu di menit 23. Martin Chrien berhasil mencetak gol bagi Slovakia.

Inggris baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua saat Alfie Mawson sukses menjebol gawang Slovakia di menit 50. Akhirnya, Inggris berbalik unggul melalui sepakan Nathan Redmond di menit 61.

Gol itu sekaligus menjadi penentu kemenangan tim asuhan Aidy Boothroyd atas Slovakia. Redmond pun terpilih sebagai man of the match dalam laga tersebut.

Redmond mengatakan, Inggris mempunyai kepercayaan diri untuk bisa meraih kemenangan di laga kontra Slovakia. Ia mengaku timnya tidak mudah untuk mengalahkan lawannya di pertandingan itu.

“Saya katakan pertandingan ini sulit dan semua pertandingan di Euro U-21 itu sulit. Tetapi kami harus terus percaya diri dan menunjukkan kualitas kami. Saya berharap kami selalu meraih kemenangan,” ujar Redmond, seperti dilaporkan laman resmi UEFA, Selasa (20/6/2017).

Dengan hasil itu, Inggris kini memuncaki klasemen sementara Grup A dengan raihan empat poin. Sementara Slovakia di posisi kedua dengan mengoleksi tiga poin. Tempat ketiga dan keempat dihuni Swedia (2 poin) dan Polandia (1 poin).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini