Image

Dinilai Belum Sepenuhnya Matang, Arsenal Kembali Pinjamkan Talenta Mudanya ke Stuttgart

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 04:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 20 51 1720347 dinilai-belum-sepenuhnya-matang-arsenal-kembali-pijamkan-talenta-mudanya-ke-stuttgart-ix4yRZtKHt.jpg

LONDON – Raksasa Liga Inggris, Arsenal, telah memutuskan untuk mengizinkan Takuma Asano menghabiskan musim keduanya di Stuttgart dengan status sebagai pemain pinjaman.

Musim panas lalu, The Gunners –julukan Arsenal- mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut dari Sanfrecce Hiroshima. Namun Asano langsung dikirimkan menuju klub asal Jerman tersebut agar dapat mendapatkan pengalaman bermain di sepakbola Eropa.

Selama di Stuttgart Asano sukses mencetak empat gol dalam 25 penampilan dan membantu timnya mengamankan tempat di kompetisi Bundesliga.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (20/6/2017), meski telah bermain selama satu musim di Stuttgart pemain berkebangsaan Jepang tersebut dinilai belum membuat penampilan yang cukup agar layak berkompetisi di Liga Inggris.

Alhasil Meriam London berencana untuk kembali meminjamkannya kepada Stuttgart selama satu musim ke depan untuk mempertajam nalurinya dalam menggocek si kulit bundar.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini