Image

Usai Jalani Latihan Keras, Sriwijaya FC U-19 Diberi Jatah Libur

Mewan Haqulana , Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 16:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 20 49 1720892 usai-jalani-latihan-keras-sriwijaya-fc-u-19-diberi-jatah-libur-YScpHFe8JT.jpg Ilustrasi bola Okezone. (Foto: Shutterstock)

PALEMBANG - Setelah menjalani latihan keras, manajemen Sriwijaya FC (SFC) U-19 memberikan libur kepada pemain muda Laskar Wong Kito –julukan SFC– hingga 27 Juni 2017. Skuad muda SFC akan kembali menjalani latihan pada 28 Juni, sama seperti seniornya Yu Hyun Koo dan kawan-kawan.

Hal ini disampaikan Manajer SFC U-19, Bambang Suprianto. Setelah libur, skuad muda SFC pun harus segera bersiap untuk berbagai latihan. Sebab, mereka akan bermain pada Liga 1 U-19 yang dihelat mulai 8 Juli 2017. Jajaran pelatih pun sudah menyiapkan serangkaian program untuk mereka sebelum berlangsungnya Liga 1 U-19 pada 8 Juli 2017.

Usai libur Idul Fitri, pemain akan menjalani latihan selama beberapa hari. Setelah itu, akan digelar dua kali uji coba melawan tim daerah Sumatera Selatan. Ia pun berharap pemain sudah siap sebelum dipertemukan dengan Persija U-19 di laga pembuka Liga 1 U-19, di Jakarta.

“Tak ada waktu lagi, persiapan harus terus berjalan,” ucapnya.

Pada laga pembuka melawan skuad muda Macan Kemayoran –julukan Persija– nanti, anak asuh Francis Wawengkang ditargetkan minimal meraih satu poin. Hasil imbang harus mereka dapat pada pertandingan tersebut, sementara setiap laga kandang mereka diharapkan bisa mengamankan tiga poin.

“Kita sedikit diuntungkan karena tim kita dilatih Francis Wawengkang atau lebih dikenal Enal, dia lama di Jakarta dan tahu betul kekuatan Persija U-19,” jelasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini