Image

Florentino Perez Impikan Messi Bela Real Madrid, Pertanda Cristiano Ronaldo Tinggalkan Santiago Bernabeu?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 14:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 20 46 1720711 florentino-perez-impikan-messi-bela-real-madrid-pertanda-cristiano-ronaldo-tinggalkan-santiago-bernabeu-oGDkmHNwcW.jpg Perez ingin datangkan Messi ke Madrid. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memiliki impian mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi, untuk membela klubnya. Perez menilai, kekuatan Madrid akan berlipat ganda jika La Pulga –julukan Messi– bersedia melanjutkan karier di Santiago Bernabeu.

“Jelas kami akan senang jika memiliki Messi di Madrid. Namun, ia sudah sudah membela Barcelona sejak junior dan hal itu (Messi pindah ke Madrid) takkan pernah terjadi,” kata Perez mengutip dari Onda Cero, Selasa (20/6/2017).

Akan tetapi, komentar Perez ini berbarengan dengan kasus dugaan pajak yang menimpa megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Otoritas pajak Spanyol menuntut Ronaldo membayar pajak image rights yang ditunggak dalam kurun 2011-2013 sebesar 14,7 juta euro (Rp218 miliar).

Akibat kasus pajak itu, Ronaldo disebut-sebut akan meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Bahkan kemungkinan meninggalkan Madrid kabarnya sudah disampaikan Ronaldo kepada sang pelatih, Zinedine Zidane.

Karena itu, komentar Perez ini bisa diindikasikan bahwa Madrid membutuhkan pengganti Ronaldo. Jelas, saat ini hanya Messi yang dapat mengimbangi level permainan Ronaldo.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini