Image

Soccer Time: 5 Pemain Ini Berpotensi Dijual Manchester United pada Musim Panas 2017

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 19:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 20 45 1721055 soccer-time-5-pemain-ini-berpotensi-dijual-manchester-united-pada-musim-panas-2017-2l69U2RUWK.jpg Skuad Manchester United (Foto: Laman resmi Man United)

MERAMAIKAN bursa transfer musim panas 2017, tim raksasa Inggris, Manchester United, ikut pasang badan dalam perebutan pemain-pemain sepakbola andal di dunia. Tentunya, tak hanya menambah anggota baru di Old Trafford, Jose Mourinho pun sangat mungkin mendepak pemain-pemain yang dianggap kurang ganas di lapangan hijau.

Dikutip dari Sportskeeda, Selasa (20/6/2017), berikut lima nama pemain yang berpotensi dijual oleh Manchester United musim panas 2017.

1. Chris Smalling

Memakai seragam merah selama musim 2016-2017, Smalling hanya membuka 13 pertandingan Liga Inggris. Dengan total 18 kali penampilannya, pemain berusia 27 tahun itu hanya satu kali menyumbang gol bagi skuad Setan Merah. Terlebih dengan kehadiran Victor Lindel, posisi Smalling pun terancam.

2. James Wilson

Wilson ikut menjadi salah satu pemain yang tidak mampu membuat Mourinho tersenyum bangga. Pemain berusia 21 tahun itu pun sangat jarang diturunkan dalam laga Man United. Jika Marcus Rashford, teman seangkatannya sudah jauh berkembang. Wilson pun dianggap hanya jalan di tempat.

3. Matteo Darmian

Pemain asal Italia ini menghabiskan musim lalu sebagai bek. Jika fullback kidal hadir ke Old Trafford, maka Darmian pun tidak dijamin akan tetap berada di tim. Meski tidak tampil gemilang bersama Setan Merah, Darmian dikabarkan sudah dilirik oleh klub di Milan.

4. Adnan Januzaj

Suatu ketika, Januzaj adalah pesepakbola remaja paling berbakat di Benua Eropa. Namun, masa itu sepertinya sudah hilang bagi sang winger. Dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Sunderland, pemain berusia 22 itu tidak menunjukkan peningkatan. Butuh penyerang baru, Januzaj pun sepertinya harus angkat kaki dari Old Trafford.

5. Wayne Rooney

Terjun dari sebuah kedigdayaan tentunya merupakan sebuah bencana besar. Tapi, itulah kenyataan yang terjadi kepada pemain kawakan, Rooney. Kapten berusia 31 tahun itu hanya membuka 15 laga Liga Inggris. Ia pun hanya menyumbang lima gol bagi skuad merah. Dengan banyaknya pemain-pemain muda berbakat di lapangan hijau, nasib Rooney pun bakal terancam.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini