Image

Kecewanya Ronaldo Gagal Persembahkan Kemenangan untuk Portugal

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 05:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 19 51 1719431 kecewanya-ronaldo-gagal-persembahkan-kemenangan-untuk-portugal-gaBiNoax4y.jpg

KAZAN – Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mengaku kecewa karena gagal mempersembahkan kemenangan melawan Meksiko pada babak penyisihan Grup B Piala Konfederasi 2017 di Kazan Arena, Minggu 18 Juni 2017 malam WIB. Bertindak sebagai tim tamu, Selecao das Quinas –julukan Portugal– harus puas bermain imbang 2-2.

Portugal sejatinya memiliki peluang besar untuk bisa memenangkan pertandingan. Pasalnya, tuan rumah berhasil unggul 2-1 setelah Cedric Soares mencetak gol empat menit jelang pertandingan selesai.

Namun, kemenangan yang sudah didepan mata harus sirna. Sundulan Hector Moreno, yang memanfaatkan sepak pojok Jonathan di masa injury time gagal diantisipasi kiper Portugal, Rui Patricio.

Meski mengaku kecewa, nyatanya Ronaldo tetap terima dengan hasil tersebut. “Ini bukan hasil yang kami inginkan. Kami hampir memenangkan pertandingan tapi kami kecolongan di menit akhir. Tapi inilah sepakbola,” ungkap Ronaldo, seperti dikutip dari Soccerway, Senin (19/6/2017).

“Tim akan tetap berusaha. Kami memiliki kesempatan besar untuk juara Piala Konfederasi karena kami masih memiliki dua pertandingan sisa ( di fase grup). Jadi kami harus tetap tenang dan berpikir mengenai pertandingan selanjutnya.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini