Image

Meski Sudah Ditolak, AC Milan Masih Terbuka jika Donnarumma Berubah Pikiran

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 11:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 19 47 1719559 meski-sudah-ditolak-ac-milan-masih-terbuka-jika-donnarumma-berubah-pikiran-D4IV8qMYVB.jpg Donnarumma diharapkan perpanjang kontrak di Milan. (Foto: AFP/Johannes Eisele)

MILAN – CEO Milan, Marco Fassone, masih terbuka jika Gianluigi Donnarumma ingin berubah pikiran dan mau memperpanjang kontrak bersama timnya. Fassone menilai, jika kesepakatan itu terjadi, fans Milan akan kembali mencintainya.

Sekadar diketahui, Donnarumma baru saja menolak perpanjangan kontrak yang diajukan kubu Rossoneri –julukan Milan. Dalam proposal kontrak anyar yang diajukan, Donnarumma ditawari perpanjangan kontrak selama 5 tahun dan ditawari gaji 5 juta euro atau sekira Rp74 miliar per tahun.

Akan tetapi, karena ditengarai lebih memilih klub yang berani menggajinya lebih besar, Donnarumma pun menolak tawaran itu. Akibatnya, nama Donnarumma pun dipelesetkan menjadi “Dollarumma”, merujuk kepada dirinya yang dinilai terlalu terobsesi kepada uang.

Alhasil saat membela Timnas Italia U-21 kontrak Denmark di Piala Eropa U-21, Donnarumma dihujani uang palsu oleh fans Gli Azzurrini –julukan Timnas Italia U-21. Karena itu, demi meredam perpecahan, Fassone membuka pintu lebar-lebar jika Donnarumma ingin berubah pikiran.

“Jika ia ingin mempertimbangkannya kembali, ia akan disambut dengan tangan terbuka oleh Milan. Pada akhirnya, saya juga memikirkan penggemar Milan. Suasana hati bisa berubah begitu cepat,” kata Fassone mengutip dari Football Italia, Senin (19/6/2017).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini