Image

CEO Milan: Kami Kecewa terhadap Keputusan Donnarumma dan Raiola

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 10:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 19 47 1719512 ceo-milan-kami-kecewa-terhadap-keputusan-donnarumma-dan-raiola-bDVRF9IrcV.jpg Donnarumma tolak perpanjang kontrak. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

MILAN – CEO Milan, Marco Fassone, kecewa dengan keputusan Gianluigi Donnarumma dan sang agen Mino Raiola, yang memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama timnya. Fassone mengaku sudah berjuang sekuat tenaga agar Donnarumma mau melanjutkan kerja sama dengan Milan, namun tidak berhasil.

Ya, pada Jumat 16 Juni 2017 dini hari WIB, Fassone mengumumkan bahwa Donnarumma menolak perpanjangan kontrak 5 tahun dan gaji 5 juta euro atau sekira Rp74 miliar per tahun yang diajukan kubu Milan. Hal itu diumumkan Fassone setelah melakukan pertemuan 4 mata dengan agen Donnarumma, Mino Raiola.

Penolakan perpanjangan kontrak itu langsung memunculkan spekulasi terkait klub selanjutnya yang akan dibela kiper berusia 18 tahun. Sejauh ini Real Madrid dan Juventus jadi klub terdepan yang kemungkinan mendapatkan tanda tangan pemegang 4 caps bersama Timnas Italia itu.

Namun kabarnya, Milan tak bersedia menjual Donnarumma dan membiarkannya tetap bersama mereka hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2018. Akan tetapi di sepanjang musim 2017-2018, Donnarumma akan berlakon sebagai penghangat bangku cadangan.

“Kami kecewa dengan keputusan Gigio (Donnarumma) dan agennya (Raiola). Sebagai perwakilan klub, saya benar-benar tidak tahu apa lagi yang harus kami lakukan agar Gigio dan keluarganya mau bertahan bersama kami. Kami beberapa kali mencoba berbicara kepadanya,” kata Fassone mengutip dari Football Italia, Senin (19/6/2017).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini