Image

Meski Tak Mampu Maksimalkan Peluang, Cherchesov Senang dengan Kemenangan Anak Asuhnya

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 18 Juni 2017, 19:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 18 51 1719225 meski-tak-mampu-maksimalkan-peluang-cherchesov-senang-dengan-kemenangan-anak-asuhnya-wYW3iKHGXk.jpg

SANKT-PETERBURG – Tim Nasional (Timnas) Rusia berhasil meraih kemenangan pertama di laga perdana kualifikasi grup Piala konfederasi 2017 atas Selandia Baru dengan skor 2-0, Sabtu 17 Juni 2017 malam WIB.

Berkat kemenangan tersebut pelatih Timnas Rusia, Stanislav Cherchesov, mengaku sangat senang. Sebab permainan yang telah disusun saat persiapan berjalan dengan matang.

“Kami mencapai hasil yang sangat baik. Dan pada pertandingan itu, semua pemain bermain dengan baik. Kami juga memainkan pertandingan yang telah direncanakan,” ujar Cherchesov, mengutip dari Soccerway, Minggu (18/6/2017).

Bahkan Cherchesov juga tak kecewa meski anak asuhnya hanya bisa mencetak satu gol dalam pertandingan yang dicetak oleh Fyodor Smolov. Sebab gol lainnya harus lahir karena bunuh diri salah satu pemain Selandia Baru, Michael Boxall.

“Kami benar-benar tidak kecewa. Jelas bahwa ketika Anda hanya bisa mencetak satu gol, Anda hanya akan merasa sangat senang. Tapi jelas, kami memilki banyak peluang. Dan kami akan belajar dari pengalaman,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini