nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putuskan Tolak Hengkang ke Man United, Griezmann Tuai Pujian Legenda Prancis

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017 17:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 16 51 1718085 putuskan-tolak-hengkang-ke-man-united-griezmann-tuai-pujian-legenda-prancis-LpDtZKq8wS.jpg

PARIS – Dalam beberapa waktu terakhir rumor mengenai keinginan Antoine Griezmann untuk hengkang dari Atletico Madrid, dan bergabung dengan Manchester United memang kencang beredar. Bahkan sempat tersiar kabar Griezmann sudah memiliki kesepatakan personal dengan pihak Setan Merah.

Akan tetapi kepindahan Griezmann menuju Old Trafford harus gagal lantaran Atletico mendapatkan hukuman dari FIFA untuk tidak boleh aktif di bursa transfer musim panas 2017. Situasi tersebut pun memaksa Griezmann untuk menambah masa baktinya bersama Los Rojiblancos.

Keputusan Griezmann bertahan di Atletico pun mendapatkan banyak dukungan dari beberapa kalangan. Salah satu yang mendukung keputusan Griezmann untuk menolak hengkang ke Man United adalah bek legendaris Timnas Prancis, yakni Frank Leboeuf.

“Atletico tidak terlalu ambisius jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Griezmann punya kans datang ke Manchester United. Namun Manchester United sekarang bukanlah tim yang mampu menjadi juara Liga Champions,” ucap Leboeuf, seperti dikutip dari Mirrors, Jumat (16/6/2017).

“Mereka tengah membangun generasi baru di sana. Manchester United masih merupakan klub besar, fantastis, namun mereka tak ada di posisi untuk memenangkan Liga Champions dalam waktu dekat,” sambungnya.

“Jadi saya kira Griezmann membuat keputusan tepat untuk bertahan di Atletico. Seperti yang saya bilang sebelumnya, cobalah menang dengan klub yang menjadikan Anda bintang,” tuntas pria berusia 49 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini