Image

Demi Hasil Positif, Borneo FC Tiba di Makassar Lebih Awal

ant, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017, 22:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 16 49 1718051 demi-hasil-positif-borneo-fc-tiba-di-makassar-lebih-awal-RoRXvwYfJM.jpg Borneo FC saat menghadapi Bali United. (Foto: ANTARA/Nyoman Budhiana)

MAKASSAR - Sebanyak 20 pemain Borneo FC dijadwalkan tiba di Kota Makassar pada Sabtu 17 Juni 2017 sebagai persiapan menghadapi tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin 19 Juni 2017.

Media Officer Borneo FC, Abe Hedly saat dikonfirmasi dari Makassar, Jumat, mengatakan para pemain yang diboyong dalam lawatan kali ini seluruhnya dalam kondisi siap tempur untuk meraih hasil terbaik.

"Para pemain itu di antaranya Muhammad Ridho, Nadeo Argawinata, Ricky Akbar Ohorella, Abdul Rachman, Kunihiro Yamashita, Matheus Henrique Do Carmo Lopes, Flavio Beck Junior serta Ponaryo Astaman," katanya.

Selain nama tersebut adapula Wahyudi Setiawan Hamisi, Terens Puhiri, Riswan Yusman, Rival Lastori, Lerby Eliandry Pong Babu, Sultan Samma, Firly Apriansyah, Doddy Alfayed, Zulvin M Zamrun, Patrich Wanggai, Leonard Tupamahu, M Sihran Amarullah.

Borneo FC berharap seluruh pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam laga menghadapi PSM yang selama ini memang begitu kuat dan solid saat bermain di kandang sendiri.

Pelatih Borneo Dragan Djukonovic mengatakan, pihaknya siap tampil mati-matian untuk mendapatkan poin. Dirinya juga mengakui perjuagan meraih poin tidak akan mudah, namun bukan hal yang tidak mungkin bisa dilakukan.

"Kami datang dengan semangat tinggi, kami tentunya punya ambisi untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan di pertandingan ini," jelasnya.

Sementara itu, PSM dipastikan kembali diperkuat bek asingnya yakni Steven Paulle setelah menjalani masa hukuman tidak bermain menghadapi Semen Padang akibat akumulasi kartu kuning.

Kehadiran pemain asal Prancis itu diharapkan semakin memperkukuh barisan pertahanan PSM yang sebelumnya cukup mudah ditembus para penyerang Semen Padang dengan lahirnya dua gol kemenangan tim tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini