Image

Donnarumma Tidak Perpanjang Kontrak, Legenda Milan: Saya Ingin Tahu Alasannya

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017, 09:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 16 47 1717595 donnarumma-tidak-perpanjang-kontrak-legenda-milan-saya-ingin-tahu-alasannya-tPTWdiSpuK.jpg Donnarumma tolak perpanjang kontrak. (Foto: AFP/Miguel Medina)

MILAN – CEO AC Milan, Marco Fassone, baru saja mengumumkan bahwa Gianluigi Donnarumma tidak akan memperpanjang kontrak bersama timnya. Donnarumma menolak kontrak 5 tahun plus gaji 5 juta euro atau sekira Rp74 miliar per tahun yang diajukan kubu Milan.

Keputusan yang dibuat Donnarumma pun mendapat tanggapan dari pesepakbola legenda AC Milan, Giovanni Galli. Kiper yang sempat membela Milan dalam kurun 1986-1990 itu ingin mengetahui lebih pasti apa alasan Donnarumma enggan memperpanjang kontrak.

“Jika Donnarumma ingin mendapatkan uang yang lebih banyak, itu hal lain. Pada titik ini, saya ingin tahu alasan sebenarnya mengapa ia tidak menandatangani perpanjangan kontrak. Meski begitu, Donnarumma telah berusia 18 tahun, ia sudah dewasa, jadi ia memiliki hak dan kewajiban untuk menjelaskan keputusannya,” kata Galli mengutip dari Football Italia, Jumat (16/6/2017).

Keengganan Donnarumma memperpanjang kontrak langsung menghubungkan dirinya dengan dua finalis Liga Champions 2016-2017, Real Madrid dan Juventus. Menurut laporan Sky Sport Italia, Donnarumma berniat melanjutkan karier bersama Los Blancos –julukan Madrid.

Sementara menurut pemberitaan di Football Italia, agen Donnarumma yakni Mino Raiola sudah melakukan pertemuan dua Direktur Juventus, Beppe Marotta dan Fabio Paratici. Karena itu, menarik melihat di manakah pelabuhan Donnarumma selanjutnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini