Image

Tolak Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan, Agen Donnarumma Bertemu Juventus

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017, 09:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 16 47 1717591 tolak-perpanjang-kontrak-bersama-ac-milan-agen-donnarumma-bertemu-juventus-Q7w0IUZehz.jpg Donnarumma tolak perpanjang kontrak. (Foto: REUTERS/Giorgio Perottino)

MILAN – AC Milan baru saja mengumumkan bahwa sang penjaga gawang, Gianluigi Donnarumma, menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan mereka. Dalam kontrak baru itu, Milan bersedia menggaji Donnarumma sebesar 5 juta euro atau sekira Rp74 miliar per tahun.

Ditengarai, penolakan penandatanganan tersebut karena Donnarumma mendapat tekanan dari sang agen, Mino Raiola. Superagen asal Italia itu mendorong sang klien agar mencari klub baru pada bursa transfer musim panas 2017.

Bahkan, seperti diberitakan Football Italia, Jumat (16/6/2017), Raiola melakukan pertemuan dengan dua Direktur Juventus, Beppe Marotta dan Fabio Paratici. Pertemuan itu pastinya membahas kemungkinan penjaga gawang berusia 18 tahun hengkang ke J-Stadium pada bursa transfer musim panas 2017.

Juventus sendiri memang membutuhkan penjaga gawang tambahan. Donnarumma bisa dipersiapkan menjadi suksesor Gianluigi Buffon yang memutuskan pensiun di akhir musim 2017-2018.

Selain itu, deputi Buffon di Juventus saat ini yakni Norberto Murara Neto disebut-sebut sudah menjalin komunikasi dengan Valencia. Karena itu, tidak ada alasan lagi bagi Juventus untuk tidak mendatangkan Donnarumma yang memiliki kontrak bersama Milan hingga 30 Juni 2018.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini