Image

Sebut Skuad Madrid Sudah Sempurna, Asensio: Messi pun Takkan Dapat Tempat di Sini!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017, 15:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 16 46 1717941 sebut-skuad-madrid-sudah-sempurna-asensio-messi-pun-takkan-dapat-tempat-di-sini-IwanZHsxQU.jpg

MADRID – Kiprah Real Madrid dalam melakoni kampanye mereka di musim 2016-2017 memang sunguh luar biasa. Bagaimana tidak, klub berjuluk Los Merengues tersebut sukses meraih titel juara Liga Spanyol dan Liga Champions 2016-2017.

Khusus untuk Liga Champions, Madrid pun menjadi klub pertama yang sukses mempertahankan trofi si Kuping Besar tersebut sejak kompetisi berubah format. Kesuksesan Madrid tersebut memang tidak lepas dari kontribusi maksimal para pemainnya.

Tidak hanya pemain-pemain bintang macam Karim Benzema, Luka Modric, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo saja yang menunjukkan performa luar biasa. Akan tetapi pemain-pemain pelapis seperti Lucas Vazquez, Alvaro Morata, Casemiro, dan James Rodriguez juga tampil impresif.

Mengetahui kondisi tersebut pun membuat Asensio memberikan tanggapannya. Ia mengaku sangat puas dengan skuad yang dimiliki Madrid saat ini. Bahkan Asensio sesumbar dengan mengatakan bahwa jika Lionel Messi bergabung dengan Madrid saat ini, ia pun belum tentu mendapatkan tempat di skuad utama Los Blancos.

“Skuad saat ini sangat bagus. Jika kami tetap seperti ini, akan menjadi hal yang sempurna. Bahkan jika Messi berada bersama kami saat ini, ia pun harus memperjuangkan posisinya untuk tetap berada di tim utama kami,” ucap Asensio, seperti dikutip dari Marca, Jumat (16/6/2017).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini