Image

Duh! West Ham Tak Berminat Datangkan Chris Smalling dari Man United

Rully Fauzi, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017, 14:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 16 45 1717904 duh-west-ham-tak-berminat-datangkan-chris-smalling-dari-man-united-G6axfyqveY.jpg

LONDON – West Ham United kabarnya memutuskan untuk tidak mengambil kesempatan mendatangkan bek tengah Manchester United, Chris Smalling, pada jendela transfer musim panas ini. Ya, meski sejatinya pemain Timnas Inggris itu berstatus available di pasar transfer.

Belum lama ini beredar kabar kalau Man United telah memasukkan nama Smalling dalam daftar jual klub seiring dengan kedatangan Victor Lindelof dari Benfica. Manajer Jose Mourinho, disebut lebih memilih nama-nama macam Eric Bailly, Phil Jones, dan Marcos Rojo untuk mengisi posisi bek tengah Man United  musim depan.

Ya, kedatangan  Lindelof membuat Smalling tersingkirkan. Bahkan, bek berusia 27 tahun itu kabarnya sudah ditawarkan ke beberapa klub, termasuk West Ham, West Bromwich Albion, Newcastle United, dan Everton. Arsenal juga disebut-sebut tertarik mendatangkannya ke Emirates Stadium.

Menurut kabar yang dilansir Express, West Ham tidak tertarik untuk memboyong Smalling. Selain karena harga yang dipatok Man United terbilang tinggi, yakni 30 juta pounds, manajer The Hammers, Slaven Bilic kabarnya tidak memprioritaskan merekrut bek pada musim panas ini. Lini tengah dan lini serang  lebih jadi concern buat manajer asal Kroasia tersebut.

Namun, Express tidak menyebut bagaimana peluang tim-tim lainnya dalam mendapatkan eks bek Fulham bertinggi 193 cm tersebut.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini