Image

Demi Titel Liga Inggris, Mantan Asisten Pelatih Minta Man United Boyong Tiga Pemain Ini

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2017, 14:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 16 45 1717834 demi-titel-liga-inggris-mantan-asisten-pelatih-minta-man-united-boyong-tiga-pemain-ini-e2gW3sI13N.jpg

AMSTERDAM – Pergerakan Manchester United di bursa transfer pemain musim panas 2017 memang tidak terlalu aktif. Pasalnya sejauh ini, kubu Setan Merah hanya baru mendapatkan satu pemain anyar ke dalam skuadnya, yakni Victor Lindelof.

Lindelof sukses didapatkan Man United usai direkrut dari Benfica dengan mahar sebesar 35 juta euro atau sekira Rp519 miliar. Bursa transfer musim panas memang baru berakhir pada awal September tahun ini, namun Man United dituntut untuk bergerak cepat demi mengamankan pemain incarannya.

Adalah mantan asisten manajer Man United sendiri, yakni Rene Meulensteen, yang mengutarakan hal tersebut. Pria asal Belanda tersebut pun menyarankan agar Jose Mourinho untuk bisa memboyong Alvaro Morata, Ivan Perisic, dan Kylian Mbappe ke Old Trafford musim panas ini.

“Morata adalah penyerang dengan kualitas luar biasa, namun dia ada di tempat dan situasi yang salah. Saya suka dia, dia punya kecepatan dan kelincahan. Belotti juga demikian, namun keduanya bakal harus beradaptasi di Liga Inggris,” ucap Meulensteen, seperti dikutip dari Express, Jumat (16/6/2017).

“Jika Belotti memang datang, dia harus melepas beban dengan langsung mencetak gol. Akan tetapi saya akan tetap memilih Morata. Kita tak melihat terlalu banyak darinya belakangan ini, namun menembus tim utama Madrid memang sulit,” sambungnya.

“Perisic memiliki pengalaman yang bagus dan kecepatan. Saya juga menyukai Mbappe. Dia akan brilian. Dia akan memberikan kecepatan, peluang mencetak gol, dan dia adalah sosok dengan potensi luar biasa,” tuntas pria berusia 53 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini