Image

Mario Giuffredi: Andrea Conti Hanya Inginkan AC Milan

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 15 Juni 2017, 17:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 15 47 1716927 mario-giuffredi-andrea-conti-hanya-inginkan-ac-milan-2dBsRWkRtF.jpg Andrea Conti segera gabung Milan. (Foto: AFP/Miguel Medina)

MILAN – Mario Giuffredi selaku agen dari Andrea Conti menegaskan, sang klien hanya ingin hengkang ke AC Milan. Karena itu, Giuffredi berharap negosiasi yang dilakukan Milan dan Atalanta selaku klub pemilik Conti dapat berjalan lancar.

Untuk mendapatkan Conti, Milan sebenarnya bersedia menebus nominal sesuai yang diminta kubu Atalanta. La Dea –julukan Atalanta– bersedia melepas Conti asalkan Milan menyodorkan dana 20 juta euro atau sekira Rp298 miliar.

Uang Rp298 miliar akan terasa kecil jika melihat performa Conti bareng Atalanta di musim 2016-2017. Berkat kontribusi Conti di lini belakang, Atalanta berhasil finis di posisi 4 Liga Italia 2016-2017.

Tidak sampai di situ, Conti juga piawai membangun serangan. Terbukti dari 33 pertandingan Liga Italia 2016-2017, personel Timnas Italia itu sanggup mengemas 8 gol dan 4 assist.

Tenaga Conti memang dibutuhkan Milan yang ingin membangun ulang skuad. Dari deretan personel saat ini, Milan sebenarnya memiliki Ignazio Abate dan Davide Calabria yang biasa dioperasikan di pos fullback kanan. Namun, Milan membutuhkan pemain yang lebih oke ketimbang keduanya dan itu dapat ditemukan di dalam diri Conti.

“Conti bersyukur apa yang telah Atalanta berikan kepadanya. Namun saat ini, Atalanta tak lagi di dalam pikirannya. Conti hanya menginginkan Milan dan begitulah seharusnya. Saya berhadap Atalanta dan Milan segera menemukan solusi agar semua orang bahagia,” kata Giuffredi mengutip dari Football Italia, Kamis (15/6/2017).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini