Image

Tanpa Pelatih Kepala, Persipura Siap Raih Tiga Poin Lawan Persela

Edy Siswanto, Jurnalis · Rabu 14 Juni 2017, 05:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 14 49 1715459 tanpa-pelatih-kepala-persipra-siap-raih-tiga-poin-lawan-persela-KiesiqIFH7.jpg

JAYAPURA - Mundurnya Pelatih Kepala Persipura, Liestiadi, ternyata tidak memengaruhi mental pemain untuk melawan tuan rumah Persela Lamongan pada pekan ke-11 kompetisi Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Surajaya, Rabu (14/6/2017) malam WIB

Hal ini disampaikan oleh pemain muda Persipura, Prisca Womsiwor melalui juru bicara Persipura Jayapura Bento Madubun, Selasa 13 Juni 2017.

"Secara psikologis tanpa pelatih kepala tidak berpengaruh kepada kami pemain," ujar Prisca.

Pemain bernomor punggung 23 tersebut juga menyampaikan bahwa para punggawa Persipura harus fokus untuk bisa bermain dengan baik dan total sehingga bisa bangkit dan mengangkat prestasi pemain.

"karena kami harus fokus untuk bisa bermain dengan baik dan total, kami harus bangkit untuk mengangkat prestasi tim dan mental tim," ujarnya lagi.

Sementara itu, Pelatih kiper Persipura, Alan Haviludin juga angkat bicara bahwa pada pertandingan melawan Persela Lamongan ada pemain utama yang tidak dimainkan yakni Boaz Solossa, Ian Louis Kabes.

"Kami tidak bisa memainkan 3 pemain utama, yaitu Boaz Solossa, Ian Louis Kabes," ujar Alan 

Ditambahkan olehnya bahwa masih ada pemain yang cedera seperti Dominggus Fakdawer dan Yohanis Tjoe.

"ditambah beberapa pemain yang masih cidera seperti Dominggus Fakdawer dan Yohanis Tjoe,"

Namun Alan menyampaikan bahwa Pemain Persipura tetap siap menghadapi pertandingan besok.

"tapi kami sudah siap hadapi pertandingan besok, kami tahu bahwa Persela sedang on fire tapi itu tidak surutkan niat kami untuk bisa meraih poin besok," tandasnya.

Untuk diketahui, Pelatih Kepala Persipura mengundurkan diri pada Kamis (8/6/2017) setelah merasa bertanggung jawab atas kalahnya Persipura pada dua laga tandang terakhir.

Sementara Assisten Pelatih Persipura, Mettu Drawamuri melatih para pemain mutiara Hitam hingga manajemen mempublish siapa yang akan menjadi pengganti Liestiadi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini