Image

Pekerman Tak Ingin Ikut Campur soal Masa Depan James

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 14 Juni 2017, 01:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 14 46 1715399 pekerman-tak-ingin-ikut-campur-soal-masa-depan-james-qU0KOo2Z5s.jpg

MADRID – Pelatih Timnas Kolombia, Jose Pekerman, tidak ingin ikut campur soal masa depan yang menimpa James Rodriguez. Menurutnya, James tahu apa yang harus dilakukan untuk menyelesaikan masa depannya dengan Real Madrid.

James saat ini menjadi salah satu pemain yang masa depannya belum jelas bersama Madrid. Pemain 25 tahun tersebut dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2017.

James dikabarkan kecewa karena jarang mendapat kesempatan bermain dari sang pelatih, Zinedine Zidane. Oleh karena itu, ia tengah mencari klub baru yang bisa memberikannya kesempatan bermain lebih banyak.

Dua klub papan atas Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United menjadi yang paling santer dikaitkan dengan penggawa Timnas Kolombia tersebut.

“Saya tidak ingin bertanggung jawab dengan mengatakan apa yang harus ia lakukan, tapi ia tahu apa yang dibutuhkan untuk menyelesaikan situasinya dan saya tidak ragu bahwa situasinya akan lebih baik,” kata Pekerman, seperti dilansir dari Football Espana, Rabu (14/6/2017).

“Demi Timnas Kolombia, sangat bagus bagi James untuk memiliki waktu bermain dalam level klub,” tuntasnya.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini