Image

Hadapi Persiba Balikpapan, Bhayangkara FC Pantang Anggap Remeh Lawan

ant, Jurnalis · Selasa 13 Juni 2017, 17:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 13 49 1715116 hadapi-persiba-balikpapan-bhayangkara-fc-pantang-anggap-remeh-lawan-NwmEMqGFUK.jpg Bhayangkara FC pantang anggap remeh lawan Persiba. (Foto: ANTARA/Nova Wahyudi)

BEKASI - Bhayangkara FC tidak mau menganggap remeh Persiba Balikpapan yang juga tim papan bawah klasemen Liga 1 musim 2017, dalam laga tandang pada Senin 19 Juni 2017.

"Setelah ini kami akan tandang ke Balikpapan. Pasti akan menjadi pertandingan yang ketat. Sebab, Persiba pasti ingin mencari poin agar tidak degradasi," kata pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy di Bekasi, Jawa Barat.

Menurut dia, kemenangan telak 1-3 dari Bali United pada Sabtu 10 Juni 2017 malam WIB tidak membuat Bhayangkara FC (BFC) merasa aman menghadapi Persiba.

"Saat ini Bhayangkara FC berada di urutan ketiga klasemen. Namun bisa saja Persiba tampil optimal untuk mendongkrak ketertinggalan poin," katanya.

Dikatakan Simon, Bijahil Chalwa dan rekannya semakin tampil lebih baik pascapindah kandang dari Gajayana ke Stadion Parikesit. Peningkatan kualitas bermain itu dibuktikan setelah Persiba mengalahkan Borneo FC dengan skor, 3-2. Gol penentu kemenangan itu dicetak oleh Chalwa yang musim lalu bermain untuk PSS Sleman setelah dipinjamkan dari Bhayangkara FC.

"Yang pasti kami tidak memandang enteng tim tuan rumah. Kuncinya kami akan tetap fokus dan bermain dengan cara kami seperti mengalahkan Persib dan Bali United," katanya.

Kapten tim Bhayangkara Indra Kahfi mengaku telah memperoleh izin untuk kembali bertanding setelah diistirahatkan akibat akumulasi kartu.  "Kami harus mempertahankan tren positif kemenangan. Kami ingin posisi tiga besar aman. Kalau ada kesempatan tentu kami ingin meraih posisi puncak klasemen," katanya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini