nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengunduran Diri Djanur Tak Direstui Manajemen Persib

Oris Riswan, Jurnalis · Selasa 13 Juni 2017 03:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 13 49 1714415 pengunduran-diri-djanur-tak-direstui-manajemen-persib-t8FidjhdBv.jpg

BANDUNG - Keinginan Djadjang 'Djanur' Nurdjaman untuk mundur dari posisinya sebagai pelatih Persib Bandung tidak mendapat restu dari manajemen. Tidak ada lampu hijau yang diberikan untuk legenda hidup Persib itu.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, mengatakan hingga kini status Djanur tetap sebagai pelatih. Sehingga ia akan tetap memimpin tim dalam laga-laga ke depan.

"Saya kira belum ada perubahan pokoknya, belum ada perubahan, (Djanur) masih pelatih Persib," kata Kuswara di Bandung, Senin (12/6/2017).

Disinggung apakah Djanur akan jadi pelatih Persib hingga putaran pertama atau kedua Liga 1, ia tetap pada jawaban yang sama. Ia tidak mau berbicara jauh.

Ia hanya mau menegaskan bahwa posisi Djanur tetap paten. Saat disinggung apakah pengunduran diri Djanur ditolak manajemen, kalimat sama tetap diutarakan Kuswara.

Sementara soal pengunduran dirinya itu, Djanur sendiri sudah menyampaikan secara lisan pekan lalu usai Persib kalah 0-2 oleh Bhayangkara FC. Tidak hanya itu, pengunduran diri secara tertulis juga sudah disampaikan pada manajemen.

"Pokoknya pengajuan (pengunduran diri) sudah kepada Persib. Hanya, sikap kita, kita masih Pak Djadjang statusnya sebagai pelatih Persib," jelas Kuswara.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini