nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Inginkan Djanur Bertahan di Persib

Oris Riswan, Jurnalis · Selasa 13 Juni 2017 00:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 13 49 1714373 pemain-inginkan-djanur-bertahan-di-persib-LOuTYODsCL.jpg

BANDUNG - Djadjang 'Djanur' Nurdjaman sempat mengutarakan keinginannya mundur dari posisi pelatih Persib Bandung. Hal itu diutarakan usai 'Maung Bandung' dikalahkan Bhayangkara FC dengan skor 0-2 pekan lalu.

Pemain pun ikut angkat suara menanggapi keinginan Djanur yang dalam kondisi tertekan belakangan ini. Semua pemain menginginkan Djanur bertahan.

"Mewakili semua pemain, saya berharap Pak Djadjang bertahan di tim ini," ujar gelandang Dedi Kusnandar.

Ia pun mengungkap sosok penting Djanur di Persib. Sebagai pelatih, Djanur punya kualitas mumpuni. Gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 jadi bukti bagaimana kemampuan pria kelahiran Majalengka tersebut.

Tapi di luar perannya sebagai pelatih, Djanur punya peran lain bagi para pemain. Ia sudah dianggap sebagai bapak bagi para pemain.

"Sebagai pemain, semua menganggap Pak Djadjang bukan sebagai pelatih saja, tapi sebagai bapak. Jadi kita berharap Pak Djadjang mengambil keputusan terbaik untuk tim ini," jelas Dedi.

Djanur sendiri mengatakan saat ini statusnya masih menunggu persetujuan dari manajemen Persib. Ia sudah mengutarakan keinginannya, tapi keputusan akhir ada di tangan manajemen.

"Saya sendiri tentunya sampai saat ini dalam posisi menunggu dari manajemen. Kalau itu (soal kepastian) kalian boleh tanya ke manajemen posisi saya ke depannya seperti apa," ucap Djanur.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini