Perpanjang Kontrak dengan Man United, Michael Carrick Diyakini Jadi Panutan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 10 Juni 2017 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 10 45 1712533 perpanjang-kontrak-dengan-man-united-michael-carrick-diyakini-jadi-panutan-Y7PMjbz1CO.jpg

MANCHESTER – Gelandang kawakan milik Manchester United, Michael Carrick, resmi memperpanjang kontraknya bersama klub berjuluk Setan Merah itu untuk satu tahun ke depan. Meski sudah menginjak usia 35 tahun, tapi pihak manajemen Man United masih meyakini Carrick akan memberikan dampak berarti bagi tim.

Keputusan Carrick untuk memperpanjang kontraknya, juga mendapat apresiasi dari legenda Man United, Bryan Robson. Menurut pria asal Inggris itu, pengalaman Carrick selama ini akan membantu pemain Man United lainnya tampil lebih baik dan dapat membuat suasana positif di ruang ganti.

“Saya sangat senang karena Michael memiliki pengalaman hebat. Dia baik untuk ruang ganti dan tahu mengenai klubnya,”  ungkap Robson, menukil dari Goal, Sabtu (10/6/2017).

Robson menilai bahwa Carrick adalah seorang pekerja keras dan selalu berlatih dengan sungguh-sungguh. Ia pun yakin, sikap positif Carrick itu akan menular pada pemain-pemain muda Man United.

“Dia adalah anak yang benar-benar masuk akal, yang berlatih keras dan beberapa di antaranya bisa menular pada anak-anak yang bergabung sekarang ini. Saya senang sekali melihat dia diberi kesempatan satu tahun lagi,”  pungkas Robson.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini