Tak Cocok dengan Gaji di Everton, Rooney Bakal Bertahan di Man United?

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 09 Juni 2017 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 09 45 1712297 tak-cocok-dengan-gaji-di-everton-rooney-bakal-bertahan-di-man-united-bheuAyfp7F.jpg

MANCHESTER – Nasib pemain Manchester United, Wayne Rooney, memang belum menemui titik terang. Setelah tak mendapatkan tempat utama di skuad besutan Jose Mourinho, Rooney dikabarkan akan kembali bergabung ke Everton.

Meski memiliki keinginan untuk bisa kembali ke mantan klubnya, Wazza –julukan Rooney– dikabarkan belum sepakan soal masalah gaji. Pemain berkebangsaan Inggris itu memang memiliki upah yang tinggi saar berseragam Setan Merah –julukan Man United.

Saat ini, Rooney digaji sebesar 250 ribu poundsterling atau sekira Rp4,3 miliar per pekan. Namun, pihak The Toffees –julukan Everton– tak menyanggupi permintaan anak emas di era Jose Mourinho tersebut.

Oleh karena itu, Rooney masih berpikir untuk mencari klub yang bisa menggaji minimal sama dengan yang didapatnya saat masih berseragam Man United. Bahkan, Rooney masih memiliki keinginan untuk tetap bertahan bersama Man United selama satu musim lagi.

Keputusan sendiri baru akan diumumkan Rooney setelah kembali dari liburan bersama keluarganya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini