Satu Musim Bersama Ibrahimovic di Man United, Ini Pujian dari Pogba

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 09 Juni 2017 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 09 45 1712230 satu-musim-bersama-ibrahimovic-di-man-united-ini-pujian-dari-pogba-9wFqtlOQJg.jpg

MANCHESTER – Pemain Manchester United, Paul Pogba, mengakui bahwa rekannya, Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu kunci keberhasilan Setan Merah –julukan Man United– musim ini. Bahkan, Pogba menyebut bahwa penyerang asal Swedia itu mampu membangun mentalitas tim.

“Dia adalah pemain yang banyak membantu kami dari sudut pandang permainan tim dan juga mentalitas di luar lapangan. Di lapangan, dia adalah pemenang. Dia membuat mentalitas tim terbentuk,” ujar Pogba, mengutip dari Soccerway, Jumat (9/6/2017).

“Dia mencetak banyak gol musim ini. Tidak ada yang berkurang meski banyak orang berpikir mengenai usianya,” tambah bomber asal Prancis tersebut.

Tak hanya dekat saat di lapangan, Pogba juga ternyata cukup dekat dan bisa tahu bagaimana sifat seorang Ibrahimovic. “Dia orang yang luar biasa, sangat lucu, dan bisa menghabiskan wkatu yang sangat indah dengannya,” lanjut Pogba.

Bahkan ketika Man United kehilangan Ibrahimovic menjelang akhir musim akibat cedera, Pogba menyebut timnya tak beruntung. “Dia tidak beruntung dan mengalami cedera parah, tapi dia memenangkan tiga piala bersama kami. Dan itu yang sangat jelas dilakukannya,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini