Tak Begitu Baik di Musim Ini, Pogba Tetap Puas dengan Hasil yang Diraih Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 09 Juni 2017 03:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 09 45 1711524 tak-begitu-baik-di-musim-ini-pogba-tetap-puas-dengan-hasil-yang-diraih-man-united-aQDikc3ebb.jpg Paul Pogba (Foto: Soren Andersson/AFP)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merasa hasil yang diraih Setan Merah pada musim ini sangatlah baik. Meski tak segemilang tim-tim lain, namun raihan Man United pada musim ini dirasa puas oleh Pogba.

Apalagi menjelang akhir musim mereka berhasil mengamankan satu gelar penting di Eropa yakni Liga Eropa. Gelar tersebut juga memastikan gelar ketiga bagi Man United musim ini setelah memenangi dua gelar sebelumnya yakni Piala Liga Inggris dan Community Shield.

Meski begitu, mereka terpaksa harus kehilangan gelar penting lainnya yakni Liga Inggris. Mereka harus merelakan gelar tersebut jatuh ke tangan Chelsea yang tampil dominan di sepanjang musim 2016-2017.

“Memang benar hasilnya tidak begitu positif seperti yang kami harapkan, tapi kami mencapai tujuan kami,” ungkap Pogba, mengutip dari Soccerway, Jumat (9/6/2017).

“Ini adalah musim yang baik bagi kami,” pungkas pemain berpaspor Prancis itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini