Masih Miliki Kontrak, Matteo Darmian Enggan Bicarakan Masa Depannya di Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 09 Juni 2017 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 09 45 1711480 masih-miliki-kontrak-matteo-darmian-enggan-bicarakan-masa-depannya-di-man-united-REfb7iNYNp.jpg Matteo Darmain (Foto: Oli Scarff/AFP)

NICE – Bek Manchester United, Matteo Darmian, enggan membahas soal masa depan kariernya di Old Trafford. Ketika ditanya hal tersebut setelah memperkuat Italia dalam laga uji coba melawan Uruguay, Darmian mengatakan tak memiliki jawaban untuk itu.

“Tentunya ini bukan saatnya saya membicarakan tentang bursa transfer. Saya tidak tahu harus menjawab apa,” ungkap Darmian, mengutip dari Soccerway, Jumat (9/6/2017).

Musim ini, Darmian memang kurang mendapatkan waktu bermain dari Jose Mourinho. Tampil sebanyak 18 kali di Liga Inggris, pemain berusia 27 tahun itu hanya tampil sebanyak 15 kali masuk sebagai starting line-up.

Namun, Darmian mengaku untuk saat ini belum memikirkan apa yang akan ia lakukan soal kariernya di Man United. Sebab, ia sendiri masih memiliki kontrak bersama Tim Setan Merah hingga 30 Juni 2019.

“Saya masih punya kontrak dengan Manchester United, jadi mari lihat apa saja yang terjadi,” tutup mantan pemain Torino tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini