Bek Man United Ini Sebut Marcus Rashford Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia di Masa Depan

Rully Fauzi, Jurnalis · Kamis 08 Juni 2017 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 08 51 1710956 bek-man-united-ini-sebut-marcus-rashford-bisa-jadi-pemain-terbaik-dunia-di-masa-depan-uJCmQk1pzc.jpg

MANCHESTER - Centre-back Manchester United, Chris Smalling, melontarkan pujian kepada rekan setimnya, Marcus Rashford. Smalling menyebut Mpenyerang berusia 19 tahun itu punya potensi untuk menjadi pemain terbaik di dunia di masa depan.

Rashford mulai jadi andalan sejak pertengahan musim 2015-2016 sejak Man United masih dibesut Louis van Gaal. Musim lalu, ia juga jadi andalan Jose Mourinho, sebagaimana penyerang Timnas Inggris itu adalah pemain Man United dengan penampilan terbanyak di musim 2016-2017. Tak ketinggalan, Rashford juga kini reguler dipanggil manajer Gareth Southgate masuk skuad Three Lions.

Smalling pribadi menilai rekannya itu memiliki semua syarat untuk memenuhi potensinya, dengan mengatakan; "Saya pikir dunia ini adalah panggung baginya. Dia bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia di masa depan. Sama sekali tak ada keraguan kalau ia akan masuk jajaran elite pemain-pemain terbaik dunia," ujarnya di Daily Mail.

"Kalian lupa berapa usianya sekarang dan berapa banyak laga yang telah ia mainkan. Sebagai pemain, dia punya segalanya. Dia kuat, cepat dan temperamennya fantastis. Dia bisa melakukan trik dan sebagai pemain muda, dia hanya ingin bermain. Ya, entah itu di ruang ganti atau sekadar menendang-nendang bola. Dia itu bertalenta!" celoteh Smalling.

"Dia adalah pemain yang tampak tidak terpengaruh dengan apa pun. Dia memimpin lini depan kami di pertandingan-pertandingan besar, dan dia pantas dipuji," tukas sang bek jangkung.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini