nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dianggap Terlalu Mahal, Man United Urung Boyong Belotti

Reza Saputra, Jurnalis · Kamis 08 Juni 2017 14:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 08 51 1710636 dianggap-terlalu-mahal-man-united-urung-boyong-belotti-nHOAR4sCLS.jpg

MANCHESTER – Penyerang Torino, Andrea Belotti, kini menjadi salah satu komoditi laris pada bursa transfer musim panas 2017. Salah satu klub yang sudah sejak lama dikaitkan dengan pemain 23 tahun tersebut adalah Manchester United.

Manajer Man United, Jose Mourinho merasa kalau Belotti akan menjadi pembelian yang bagus di musim panas ini. Pelatih berpaspor Portugal yakin insting menyerang yang dimiliki bisa memperbaiki lini serang The Reds Devils –julukan Man United– musim depan.

Namun, kabar terbaru menyebutkan kalau Man United mengurungkan niatnya untuk memboyong Belotti ke Old Trafford. Pasalnya, menurut berita yang dimuat Metro, Kamis (8/6/2017), harga Belotti dianggap terlau mahal.

Torino memang mematok harga selangit untuk pemain bintangnya tersebut. Il Toro –julukan Torino– dikabarkan tidak akan bergeming di bawang angka 70 juta poundsterling atau sekira Rp1,2 triliun.

Oleh karena itu, Man United memilih untuk mundur. The Reds Devils dikabarkan memilih untuk fokus mendatangkan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini