Puji Dua Pemain Seniornya, Rashford Banyak Ambil Pelajaran dari Sosok Ibrahimovic dan Rooney

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 08 Juni 2017 04:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 08 45 1710523 puji-dua-pemain-seniornya-rashford-banyak-ambil-pelajaran-dari-sosok-ibrahimovic-dan-rooney-duWGY5iZOu.jpg Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP)

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengaku banyak mengambil pelajaran dari dua sosok pemain senior di timnya. Kedua pemain tersebut merupkan Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic.

Rashford mengatakan kedua pemain tersebut memiliki cara berpikir dan mentalitas yang baik dalam bermain. Bahkan, ia sendiri tak akan pernah berhenti belajar dari sosok Ibrahimovic dan Rooney.   

“Cara mereka berpikir dan mentalitas mereka terhadap permainan, adalah hal terbesar yang bisa saya ambil contoh dari permainan mereka,” ungkap Rashford, mengutip dari Soccerway, Kamis (8/6/2017).

“Saya pikir dengan tipe pemain itu mereka ada di sini selama lima tahun ke depan atau berapa lama mereka berada di sini. Anda tidak akan pernah berhenti belajar dari mereka,” tambahnya.

Musim ini, memang posisi kedua pemain tersebut telah diambil alih Rashford di beberapa pertandingan terakhir Man United. Seperti diketahui Ibrahimovic harus absen karena mengalami cedera, sementara Rooney seperti tak mendapat tempat utama dari tim yang diasuh oleh Jose Mourinho.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini