Image

Resmi Tinggalkan Real Madrid Musim Panas Ini, Pepe: Rafa Benitez Lebih Fair ketimbang Zinedine Zidane

Rully Fauzi, Jurnalis · Rabu 07 Juni 2017, 18:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 07 46 1710250 resmi-tinggalkan-real-madrid-musim-panas-ini-pepe-rafa-benitez-lebih-fair-ketimbang-zinedine-zidane-Na7vmI2K9B.jpg

MADRID - Bek Real Madrid, Pepe, yang kontraknya expired dan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini, melontarkan kritik pada entrenador Zinedine Zidane yang baru saja membawa El Real meraih double winner musim ini.

Pepe, yang konon akan segera bergabung dengan PSG, mengaku bahwa ia lebih senang dengan eks manajer Madrid, Rafael Benitez, yang menurutnya jauh lebih jujur dibandingkan Zidane.

Pepe sendiri beberapa kali memang disebut kecewa pada musim 2016-2017, karena Zidane sempat tak memberinya penjelasan ketika tak memainkannya di tim utama. Eks bek FC Porto itu juga tak terima dengan sikap pihak klub yang seolah menyalahkannya atas masalah yang melibatkannya dengan petugas pajak setempat.

"Saya tidak ingin menyalahkan siapapun. Apa yang Zidane lakukan untuk Real Madrid memang spektakuler, namun ada beberapa hal yang masih tidak saya pahami. Saya tidak tahu mengapa saya menghilang dari tim di beberapa pertandingan terakhir," ujar Pepe, seperti dimuat Sportsmole.

"Dengan Zidane, kami saling menyapa, namun kami tak mengucap selamat tinggal. Zidane dan Real sudah tahu sebelum saya, bahwa saya akan pergi akhir musim ini," ungkapnya.

"Pelatih terbaik yang pernah bekerja dengan saya? Itu rumit. Saya punya banyak pelatih hebat dan saya belajar dari mereka semua. Saya benar-benar menikmati kejujuran Rafa Benitez. Dia sosok yang direct. Dia meminta saya untuk berjuang meski saya bukan pilihan utamanya. Dia transparan dengan saya," tukas Pepe.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini