Bela Man United di Berbagai Turnamen, Herrera: Mourinho Berikan Kepercayaan kepada Saya!

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Selasa 06 Juni 2017 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 06 45 1708520 bela-man-united-di-berbagai-turnamen-herrera-mourinho-berikan-kepercayaan-kepada-saya-uatWJrGntl.jpg Pemain Manchester United, Ander Herrera (Foto: Laman resmi Man United)

MANCHESTER - Manchester United sukses meraih treble winner di musim ini, yakni Community Shield, Piala Liga, dan Liga Eropa edisi 2016-2017. Hasil tersebut tidak terlepas dari sentuhan dingin sang pelatih, Jose Mourinho.

Di final Liga Eropa musim ini, Man United berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0. Hal itu membuat Setan Merah -julukan Man United- meraih tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Man United tidak menembus posisi empat besar di klasemen akhir Liga Inggris 2016-2017. Setan Merah menempati urutan keenam dengan raihan 69 poin.

Meski demikian, Man United tetap tampil cukup konsisten di musim ini dan salah satunya berkat penampilan Ander Herrera di barisan lini tengah. Herrera mengatakan, dirinya merasa senang dapat dipercaya Mourinho untuk tampil di berbagai turnamen yang mereka ikuti.

“Sejak awal musim, saya tahu bahwa saya bisa menjadi pemain penting di Man United. Saya katakan Mourinho ingin saya bermain di banyak peran yang berbeda. Lalu, saya siap untuk bermain di posisi mana pun dan melakukan yang terbaik. Kami memahami sepakbola dengan cara yang sama,” kata Herrera, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (6/6/2017).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini