Raih Tiga Gelar di Musim Perdana, Herrera Puji Kepelatihan Mourinho

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Selasa 06 Juni 2017 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 06 45 1708517 raih-tiga-gelar-di-musim-perdana-herrera-puji-kepelatihan-mourinho-mL6yB3S3nk.jpg Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (Foto: Daily Mail)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berhasil membawa timnya meraih treble winner di musim perdananya melatih Setan Merah. Di musim ini, Man United mampu meraih tiga gelar, yakni Community Shield, Piala Liga, dan Liga Eropa edisi 2016-2017.

Gelandang Man United, Ander Herrera, memuji kinerja Mourinho saat menangani timnya di musim ini. Ia menyebut Setan Merah telah bertekad meraih sejumlah trofi sejak awal musim.

“Berbicara mengenai sepakbola adalah tentang meraih trofi dan mewujudkan target. Kami telah merebut tiga trofi dan musim depan kami akan tampil di Liga Champions. Kami juga sudah memikirkan untuk meraih Piala Super UEFA (melawan Real Madrid),” ujar Herrera, mengutip dari Sky Sports, Selasa (6/6/2017).

Herrera mengatakan, Mourinho sebagai sosok pelatih yang haus akan gelar. Ia pun menuturkan jika para pemain telah berdiskusi dengan pelatih berkebangsaan Portugal tersebut untuk dapat meraih banyak trofi.

“Di awal musim ini, kami selalu berdiskusi mengenai cara meraih trofi. Saya katakan sang pelatih Mourinho membawa Man United untuk memenangi trofi dan dia berhasil mewujudkannya. Tiga trofi di musim perdananya, saya pikir Mourinho memang seorang pemenang,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini