Share

Usai Menangkan Liga Champions, Para Pemain Madrid Ini Sindir Pique

Hendry Kurniawan

Selasa, 6 Juni 2017 - 00:37 wib

CARDIFF – Perseteruan antara Real Madrid dan Barcelona memang tak ada habisnya. Hal itu bahkan berlanjut setelah Madrid dinobatkan menjadi juara Liga Champions 2017 usai menumbangkan Juventus di partai puncak dengan skor 4-1.

Pasalnya, saat melakukan perayaan, tiga pemain Madrid, yakni Sergio Ramos, Alvaro Morata, dan Kiko Casilla, memotong jaring gawang Stadion Millennium. Hal tersebut, dinilai oleh mantan kapten Liverpool, yang kini berperan menjadi pandit, Steven Gerrard, sebagai ejekan untu bek Barcelona, Gerard Pique.

“Ini pasti untuk menyindir Pique,” ujar Gerard, ketika ditanya oleh mantan pemain Madrid, Steve McManaman, tentang perbuatan yang dilakukan oleh Ramos dan kawan-kawan, mengutip dari Express, Selasa (6/6/2017).

Bukan tanpa alasan, karena Pique sering melakukan ritual tersebut, yakni memotong jaring gawang, usai memenangkan suatu turnamen. Terakhir kali, Pique melakukan ritualnya itu adalah ketika Barcelona berhasil menjuarai Copa del Rey usai menaklukkan Deportivo Alaves di partai puncak.

Para pemain Madrid mungkin kini memiliki makna ganda dalam melakukan ritual potong jaring tersebut. Tidak hanya memotong jarring untuk dijadikan kenang-kenangan, tetapi juga sebuah ejekan untuk rival mereka, Barcelona, utamanya Pique.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11