Sejak Mourinho Ditunjuk Jadi Pelatih, Herrera Sudah Sadar Akan Jadi Pemain Penting Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 05 Juni 2017 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 05 45 1708136 sejak-mourinho-ditunjuk-jadi-pelatih-herrera-sudah-sadar-akan-jadi-pemain-penting-man-united-wgqsi96LS1.jpg Ander Herrera (Foto: Paul Ellis/AFP)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menyadari bahwa dirinya bisa menjadi sosok yang penting bagi tim selama musim 2016-2017. Apalagi, setelah Setan Merah akhirnya diasuh oleh Jose Mourinho yang menandai kebangkitan Man United di musim ini.

“Saya tahu di awal musim bahwa saya bisa menjadi pemain penting bagi tim, saya bertemu dengan dia (Mourinho) dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan menjadi penting baginya,” ungkap Herrera, mengutip dari Soccerway, Senin (5/6/2017).

Meski begitu, Herrera mengaku dirinya tetap tak sesumbar. Pasalnya, menjadi bagian dari skuad tim inti Man United tentu bukanlah perkara yang mudah.

Setidaknya jika dipercaya menjadi skuad, ia harus menunjukkan penampilan yang apik. Itu sebabnya, ia selalu mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik ketika turun menjadi skuad utama Setan Merah.

“Saya tahu sulit bermain di klub besar seperti Manchester United sebagai pemain ke-10 karena Anda tahu berapa banyak gol yang harus Anda cetak di sana. Saya harus memberi lebih banyak pilihan kepada pelatih. Kami berdua sepakat,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini