Man United Bisa Lebih Baik pada Musim Ini, Lingard: Kegagalan Ini Akan Dijadikan Pelajaran

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 30 Mei 2017 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 30 45 1703442 man-united-bisa-lebih-baik-pada-musim-ini-lingard-kegagalan-ini-akan-dijadikan-pelajaran-fMr46rvVfU.jpg Jesse Lingard (Foto: AFP)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengaku banyak mengambil pelajaran di musim ini setelah kegagalan timnya menembus posisi empat besar di Liga Inggris. Padahal menurutnya, Setan Merah bisa mendapat lebih dari prestasi yang didapatnya pada akhir musim ini.

Anak asuh Jose Mourinho itu harus puas duduk di posisi keenam klasemen akhir dengan raihan 69 poin. Selisih poin tersebut jauh berbeda dengan raihan pesaing tim lima besar lainnya seperti Liverpool dan Arsenal yang menempati posisi keempat dan kelima di klasemen akhir.

Meski begitu, Lingard mengaku dengan kegagalan ini banyak hal yang bisa dipelajari untuk dibawa ke musim depan. Terlebih walau menempati posisi keenam, mereka berhasil mendapat tiket ke Liga Champions melalui jalur juara di Liga Eropa musim ini. 

“Secara individu kami bisa melakukannya dengan lebih baik dan sebagai tim yang bisa kami lakukan bisa lebih baik, tapi sepakbola adalah tentang belajar dan Anda akan selalu belajar di setiap pertandingan,” ungkap Lingard, mengutip dari laman resmi Man United, Selasa (30/5/2017).

“Kami akan membawa pengalaman ini ke musim depan,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini