Herrera Tegaskan Ingin Tetap Bertahan di Man United

Nanda Karlita, Jurnalis · Selasa 30 Mei 2017 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 29 45 1702803 herrera-tegaskan-ingin-tetap-bertahan-di-man-united-YzVmKtd9ys.jpg Ander Herrera (Foto: Reuters/Phil Noble Livepic)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, membeberkan keinginannya untuk tetap tinggal di Old Trafford. Gelandang asal Spanyol itu sempat dikaitkan dengan Barcelona di awal.

Herrera memiliki kontrak satu tahun tersisa bersama Man United. Oleh karena itu, Herrera berharap pihak manajeman Setan Merah –julukan Man United– menyodorkan perpanjangan kontrak baginya.

Maklum saja, Man United dipastikan untuk tampil di ajang Liga Champions musim depan. Sehingga pemain berusia 27 tahun tak memiliki alasan lagi untuk meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak 2014.

Prestasi Herrera di Manchester Merah juga terbilang sangat sukses. Baru-baru ini, Herrera memperoleh penghargaan Man of The Match setelah pertandingan final Liga Eropa kontra Ajax Amsterdam.

Bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir, Herrera sering mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Jose Mourinho. Musim ini, Herrera telah mencatatkan 31 penampilan di Liga Inggris dan sembilan penampilan di Liga Eropa.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini