Man United Gagal Tampil Mentereng, Lingard: Itu Jadi Pembelajaran Kami Musim Depan

Nanda Karlita, Jurnalis · Senin 29 Mei 2017 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 29 45 1701900 man-united-gagal-tampil-mentereng-lingard-itu-jadi-pembelajaran-kami-musim-depan-sLA1uvBkDO.jpg

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengakui bahwa penampilan timnya musim ini akan menjadi pembelajaran untuk musim depan. Maklum saja, Man United tak tampil dengan mentereng di Liga Inggris.

Setan Merah –julukan Man United– hanya menduduki posisi keenam di klasemen akhir Liga Inggris. Hampir gagal tampil di Liga Champions, Man United beruntung mampu menjuarai Liga Eropa dan berhak turun pada kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa tersebut.

Dengan pembelajaran tersebut, Lingard berharap timnya mampu meraih kemenangan di musim depan. Apalagi bermain di Liga Champions yang akan memberikan tekanan yang makin berat.

“Secara individu, kami bisa melakukannya dengan lebih baik tapi sebagai tim, kami belum bisa melakukannya dengan sangat baik. Tapi sepakbola adalah tentang belajar dan Anda akan selalu belajar di setiap pertandingan. Kami akan membawa pengalama ini ke musim depan,” ujar Lingard, mengutip dari Soccerway, Senin (29/5/2017).

“Ada banyak hal positif musim ini. Manajer telah membuat kami memiliki semangat yang baik. Jika kami membawanya ke musim depan mungkin kami bisa menang. Saya tidak mengerti mengapa kami tidak bisa mendapatkan gelar (Liga Inggris),” tambahnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini