Juarai Liga Eropa, Lingard: Ini yang Bisa Kami Lakukan untuk Tampil Liga Champions

Nanda Karlita, Jurnalis · Senin 29 Mei 2017 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 29 45 1701897 juarai-liga-eropa-lingard-ini-yang-bisa-kami-lakukan-untuk-tampil-liga-champions-9C88Inny7W.jpg

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengaku senang bisa mempersembahkan trofi Liga Eropa musim ini bagi Setan Merah –julukan Man United. Bahkan pemain asal Inggris itu menegaskan bahwa raihan tersebut bisa membuktikan bahwa Man United bisa tampil dengan baik.

“Hasil ini bisa menunjukan bahwa kami mampu melakukan apa pun,” ujar Lingard, mengutip dari Soccerway, Senin (29/5/2017).

Berkat raihan tersebut, Lingard mengakui bahwa trofi Liga Eropa akan menjadi pengobat timnya kala tak bersinar di Liga Inggris. Sebab Manchester Merah hanya finis di urutan enam di akhir musim.

“Jika kami berhasil mengubah hasil imbang di kandang menjadi kemenangan, kami pasti bisa berada di atas sana (klasemen) bersama Chelsea dan Tottenham,” tambah Lingard.

“Saya pikir finis di posisi empat besar dan memenangkan liga adalah ambisi kami di awal musim ini. Kami tahu kami memiliki pemain yang mampu memenangkan liga tapi itu tidak terjadi. Kami harus bermain melalui Liga Eropa untuk bisa sampai ke Liga Champions,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini