Bila Hengkang dari Chelsea, Diego Costa Hanya Ingin ke Atletico Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 28 Mei 2017 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 28 51 1701678 bila-hengkang-dari-chelsea-diego-costa-hanya-ingin-ke-atletico-madrid-0YT0sq1qJj.jpg

LONDON – Bukan rahasia lagi bahwa striker Chelsea, Diego Costa, sedang digosipkan akan hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2017. Adalah Tianjin Quanjian, klub asal Liga Super China, yang dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong striker berpaspor Sapnyol itu.

Penampilan impresif Costa sepanjang musim 2016-2017 dengan mencetak 22 gol dari 42 penampilannya membuat Tianjin rela merogoh kocek dalam untuk mendapatkan tanda tangan si pemain. Apalagi, Costa juga telah berhasil membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Inggris musim ini setelah pada musim sebelumnya mengalami keterpurukan.

Menanggapi hal itu, Costa pun angkat bicara. Seusai partai final Piala FA kontra Arsenal, Costa memberikan penjelasan bahwa bila ia pindah, maka ia hanya akan pindah ke satu tim saja, yakni Atletico Madrid. Selain dari itu, striker 28 tahun itu mengaku tidak tertarik.

“Saya hanya akan meninggalkan Chelsea untuk Atletico. Jika tidak, saya akan tetap di sini. Saya tidak tertarik pada klub lain,” ujar Costa, seperti dilansir Mirror, Minggu (28/5/2017).

Keputusan yang Costa buat tersebut bukan tanpa alasan yang jelas. Pasalnya, Atletico adalah klub yang telah membesarkan namanya. Sedangkan bersama Chelsea, ia mengaku bahagia dengan kehidupannya di London.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini