Share

Akhiri Masa Bakti Bersama Man City, Txiki Sebut Caballero Sebagai Sosok Pemain Spesial

Deden Rochman Saputro, Okezone · Jum'at 26 Mei 2017 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 26 45 1700087 akhiri-masa-bakti-bersama-man-city-txiki-sebut-caballero-sebagai-sosok-pemain-spesial-et3MW9TWVE.jpg Willy Caballero (Foto: Laman resmi Manchester City)

MANCHESTER โ€“ Kiper Manchester City, Willy Caballero, dipastikan tidak akan membela timnya di musim depan. Pemain berpaspor Argentina itu memutuskan untuk meninggalkan Man City setelah tidak mendapat perpanjangan kontrak.

Pihak klub Man City akhirnya secara resmi mengumumkan kepergian kipernya, Willy Caballero, pada akhir musim ini. Sebab, durasi kontrak Caballero bersama The Citizens -julukan Man City- akan berakhir pada Juni 2017.

Meski demikian, Direktur Olahraga Man City, Txiki Begiristain, mengatakan Caballero dinilai sebagai sosok pemain yang spesial bagi timnya. Ia menilai pemain berusia 35 tahun itu memiliki standar kualitas tinggi dan dapat tampil secara konsisten.

โ€œCaballero merupakan sosok pemain yang spesial dan penampilannya musim ini punya standar tinggi yang konsisten. Saya tidak ragu dengan dia dan saya harap dia dapat terus membuktikan kualitasnya di level tertinggi,โ€ kata Txiki, seperti dilansir Soccerway, Jumat (26/5/2017).

โ€œSaya pikir, Caballero akan dikenang oleh para fans City atas perannya. Ia telah tampil selama tiga musim terakhir,โ€ ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini