Share

Selain Caballero dan Navas, Man City Juga Lepas Clichy dan Sagna di Akhir Musim Ini

Deden Rochman Saputro, Okezone · Jum'at 26 Mei 2017 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 26 45 1700085 selain-caballero-dan-navas-man-city-juga-lepas-clichy-dan-sagna-di-akhir-musim-ini-zvFVblW24o.jpg Willy Caballero, Jesus Navas, Gael Clichy, dan Bacary Sagna (Foto: Getty Images)

MANCHESTER – Manchester City membuat keputusan untuk melepas beberapa pemainnya di akhir musim ini. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pihak manajemen klub The Citizens –julukan Man City.

Beberapa nama pemain yang tidak akan memperkuat skuad Man City musim depan, yakni Willy Caballero, Jesus Navas, Gael Clichy, dan Bacary Sagna. Durasi kontrak keempat pemain itu berakhir pada Juni 2017.

Sagna pun memberikan komentar terkait kepergiannya dari Etihad Stadium di akhir musim ini. Ia mengatakan, suatu kehormatan dapat membela Man City dan ia mengaku menikmati perjalanan kariernya.

“Merupakan suatu kehormatan dapat bermain untuk klub ini (Man City). Saya telah menikmati setiap momen menjalani karier saya di sini. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf, pemain, dan penggemar karena membuat saya tiga tahun begitu mudah diingat,” ujar Sagna, mengutip dari Soccerway, Jumat (26/5/2017).

Sagna dan Clichy sama-sama didatangkan Man City dari Arsenal. Namun, kedua pemain asal Prancis itu diboyong dalam waktu yang berbeda, di mana Sagna diboyong pada jendela transfer musim panas 2014 dan Clichy di musim panas 2011.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini